Raheem Sterling Diyakini Bisa Bikin Impak Di Piala Dunia 2018

By Admin


nusakini.com - Bek Swansea City Martin Olsson meyakini Raheem Sterling bisa memberi impak besar buat Inggris di Piala Dunia 2018 mendatang.

Sterling hampir pasti diberangkatkan manajer Gareth Southgate untuk turnamen musim panas nanti, itu setelah ia tampil brilian di musim ini bersama City lewat persembahan 23 gol dan 14 assists dari 43 penampilannya di semua kompetisi.

Winger berusia 23 tahun itu kembali berperan penting saat timnya menang 5-0 atas Swansea di pekan ke-34 Liga Primer, Minggu (22/4) malam WIB tadi, dengan ia mengemas satu gol dan Olsson menduga eks Liverpool tersebut bakal meneruskan kegemilangannya di level timnas.

“Sterling selalu menjadi talenta bagus, lihat saja apa yang telah dia lakukan di Liverpool,” buka Olsson. “Bersama manajer yang tepat, dia mendapati musim yang lebih baik dan kalian bisa melihat perbedaan yang telah dibuat Guardiola kepadanya.

“Dia membuat impak dan dia adalah seorang pemain dengan tipikal yang bisa membuat impak di Piala Dunia.

“Dia bisa mencetak gol dan mengkreasi gol dan pemain dengan tipe seperti itu adalah yang dibutuhkan oleh tim. Dia adalah salah satu pemain Inggris yang punya kualitas tambahan.”

Di level timnas, Sterling sejauh ini baru mengemas dua gol dari 37 penampilannya untuk Inggris senior. (fft/om)